BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Juni 2009

Ambon Manise

Jadi gini hari minggu kan di gereja the rock temanya kan lagi Ambon Manise wahh seru nihh malah pendetanya si om Chris lagi seru abis pastinya. Yaudah gua bilang ke nyokap sama bokap gua kalo hari minggu KGC temanya Ambon Manise eh mereka langsung pada mau ikutt gitu hhahhee SERU truss yauda nyokap gua langsung bilang he bunda(tante gua) eh akhirnya mereka mau ikut juga hah bawa jiwa banyak dah nihh gua.Pas hari sabtunya gua mastiin lagi bunda ikut apaenggak dan ternyata dia beneran mau ikut yesyes amintababata deh. Pas Hari H nya gua kegreja 2kali men (rajin) gua kira anak-anak JC pada mau ikut eh ternyata engga soalnya ka pipa lagi ke luar kota yahh.Yaudah jadi deh nihh ke Fx tanpa anak-anak JC ga seru gaada mereka haha.Akhirnya nyokap,gua,sama bokap jalan duluan ke Fx kalo sibunda nyusul truss pas di fx ada orang kaya gak jelas gitu dihhh udak ngatain keluarga gua kampungan lagi sopir gila tuhh dasarrr rawwrrrr!cari perkara aja. Yaudah kita gak tanggepin . Langsung masuk Fx gua laperr yaudah akhirnya makan di urban kitchen suerr gua gak ngerti cara pakae kartunya ribet hahahee.Selesai makan jalan-jalan sebentar eh langsung masuk ke the only one club padahal gabole masuk dulu kan lagipada latihan yahh emak gua kaya preman sihh jadi main masukmasuk aja Jam 2 teng pintu dibuka pas gua liat diluar ada mamam evi hukom widihhhhhh tau darimana dehyaa padahal cuma dikasitau ke orangorang taman asri doang ck.gapapalah bagus malah.i'm so exciting when i saw ibu noon wow!mau juga ibu ke grja kaya gini hahah Good.Terus gak lama lagi oma keke dateng ckck keren abiss dah pokoknya omaoma pada dateng juga

Enak banget gereja disini anak muda banget lagulagunya trus gua rasa pol aja gereja disini dan ternyata emak gua juga ngerasain yang sama hhaaa pindah gereja dah gua hihi.Gaklah. Gayanya si SUBHAN omg keren abisss dia salto dia parkour dia dance dia freestlye pake bola basketnya COOL!gelenggeleng gua liat si subhan truss kita nyanyi salsa"all around all around everyday your love is all around" keren tuhh lagu.Pulang jam limaan gitu keluar dari the only one club gua langsung turun ke bawah minta cupcakes sama nyokap haaaa*akhirnya slruup banget cupcakesnya mau lagi deh
pokoknya hari ini keren abiss deh hahaha

0 komentar: