BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 20 Desember 2009

helloooooooooooo

hello blogger sumpah guaa kangen

udah lama kan yah gua nggak nge bacot disinii semenjak modem dirumah rusak dan emake males benerin what the hell . oke bentar lagi kan christmas uhhh seneng banget guaa beneran dehh sumpahh because i got a new dress and many clothes for christmas and some moooney thankyou yah yang udah kasih saya duiiiiit hehehhehe. oooooh iya kemarin pas hari jumat gua shophiing for christmas gitu di pim plus gua ditraktir sama kakak sepupu gua di LUNAMAYA FOR HW yaudah gua beli kan tuhh lucu-lucu deh bajunya

udah mau semaput gua pas jam 3an gitu kecapean gua jadi berasa goyang gitu pas lagi di gaudi TA untung langsung pulang pas dari gaudi kalo engga gua bakal pingsan disitu (lebayy)


0 komentar: