BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Mei 2009

excellent satnite

hello guys x) udah lama kan gua gak posting blog lagi hahah abisnya minggu-minggu kmrn gua sibuk bangett banyak yang musti gua kerjainn.

satnite gua minggu ini dahsyat abiss.Gua kemaren baru abis dari acara anakanak muda gitu yang namanya relasing joshua generation. Joshua Generation adalah kitakita ini anakanak muda generasi terakhir yang bakal bikin breakthrough karena generasi kita inilah yang bakal buat orangorang sesama kita jadi kenal Tuhan dan jadi dampak bagi orangorang sekitar.Di acara ini gua dapet apiapi kemuliaanNya Tuhan disitu gua nangis gatau kenapa sampe kejer (suer) Disitu gua akuin gua gabisa hidup tanpa Tuhan. Lewat acara ini banyak banget yang gua dapet tentang generasi kita ini.

Ada seorang pendeta dari luar negri gitu dia bilang dia tuh gabisa tidur waktu dihotel akhirnya dia mimpi dia naik ke sorga.Dan pas dia liat keluar kaca jendela hotel banyak banget orangorang tua yang lagi berdoa dan nyembah Tuhan dan truss dia bilang "pasukannya masii kurang ini belum terkumpul semuannya" trus akhirnya dia niupin sangkakala tapi dihotel itu tuh gak ada akhirnya dia niupin sexzovon gitu dan pas dia niupin dia ngerasa pasukannya jadi bertambah dan dia liat anakanak muda banyak yang dateng ke TUHAN trus dia juga dapet pengliatan kalo kita anakanak muda banyak yang di RAPTURE pas gua denger gua langsung nangis plus merinding gua bilang sma TUHAN semoga gua juga ikutan rapture juga!!AMINNN


intinya gua mau bilang sama lo orang semua kalo TUHAN tuh bakal dateng secepat mungkin kalo dia nunda waktu kedatangannya berarti dia mau kita bertobat dulu dihadapan TUHAN dan make something different in your school,your family,etc jadi HISTORY MAKERNYA Tuhan pastinya yeagak??

GBU ALL

0 komentar: