BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Mei 2009

my brother DENZEL!!

niatnya tadi sore sama nyokap gua mau kerumahnya bejo a.k.a kaleb eeh dianya prgi ke carefour ckck.Gagal deh eh tibatiba si om dateng(denzel maksudnya) dianterin sama mba emi tumben tuh anak dianterin biasanya berani jlan sendirian kerumah gua.Yaudha main sama denzel seru juga tuhh anak kocak banget masi kecil,masi tk b tapi bahasanya gahulll abisss hahahah.nurunin sikap siapa nihh???ck.Bias dia kalo kerumah gua mau main komputer atau apalah yang penting main deh pokoknya yaudah gua temenin.Seru juga loh nemenin anak kecil main hahah.Gak bete.Dia pinter loh ga perlu gua kasitau tentang ini itu lagi dia juga dah afal biasanyakan musti dituntun gitu kaya anak kecil biasanya tapi dia engga.Dia udah tau tuh cara mainnya semua cara keluar dari permainan cara ngesave permainan ckck.Gua aja gatau cara maininnya gimana busett pandai kali nihh denzell truss gua tawarin makan kan ehh dia bilang gamau makan makasih katanya.yaudah gua aja berati yang makan eh pas gua mau makan dia bilang "kak,makan yaa?mau dong kak.."ckck Denz tadi bilang gamau sekarang mau pitokoe pasrah dan sabar aja gua jatah makanan gua diambil haha. Tapi nih anak serius pengen gua jadiin adek gua ganteng banget deh abisnya bulu matanya itu loh yang gua naksir lentik abiss udah kaya bulu mata cewek aja.HAha.Trus diakan liat foto gitu kaya rumah-rumah di luar negri gitu deh taugak dia bilang itu osaka tempatnya mama dede tinggal di amerika selatan ckck afal aja nihh anak tapi setau gua osaka bukannya di Jepang yaa????


Pembicaraan antara bokap (b) dengan denzel(D)

b : tadi sekolah gak denz?
d : gak!!
b : kenapa?
d : abisnya ujan
b : lohh?tapi kan disini gak ujan denz
d : iyasih
b : ahh dasar kamu hahaah

Pembicaraan kedua

b : kamu masuk sekolahnya pagi apa siang denz?
d : siang
b : loh bukannya pagi?
d : iya dulu
b : sekarang emang knapa?
d : abis kalo sekolah pagi aku ngantuk pa dikelas
Gua : ckck alasan lo denz
d : iya kak bener
b ; makanya jangan tidur malam malam
d ; hahahah

Jadi si denzel tuhh dari kecil suka banget tidur jam satu pagi gitu trus bangunnya siang eh malah jadi keterusan sampe sekarang hahah. Denzel ckckc lucu kau denz!!

0 komentar: