BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 07 Mei 2009

Story about today

Jadi tadi ada ulangan komputer gampang siih soalnya gua bisa! haha.Soalnya gua udah belajar dan mempersiapkannya dari kapan tau makanya gua udah mateng lah haha.Kalo anak-anak yang lain siih pada males ha. Sebenernya gua juga tapi dibawa enjoy aja (jiaah gaya).Lagian tadi bu Arini juga ngasih soalnya gak susahsusah amet kok he.

Komputer selesai tantangan kedua gua jalanin : REMED FISIKA ckck.Males sebenernye gua remed fisika ha.gurunya terlalu banyak gaya sih ck. yaudah gua remed deh akhirnya behseh soalnya susah amet men ck. nomor 3 tuh susah amir angkat tangan deh gua terpaksa gua nyontek ckck.Udah malah ryan berisik amet lagi sama ega nyanyinyanyi truss lagunya sekolah gratis ituu ckck.Ok singkat cerita gua udah pasrah dan ngumpulin tuhh ulangan. You Know?Pas gua caricari bu arny di ruang guru gua kira bu arny pulang atau apalha ehgataunya bu arny lagi asikk buka YOUTUBE ck. Liat videoklipnya Ungu yang baru lagi ckck.

Atenttion for all!! guruguru udah gahull sekarang kali aja mereka punya facebook or blog macam kaya kita gitu hatihati yahh semua

LOVEUALL!!

0 komentar: