BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Mei 2009

Freakie friday!!!

tadi pas dateng ke sekolah gua langsung difotofoto candid gitu sama sheila.Des parah amet tuh anak berasa artis deh gua. Trus tadi pas OR juga kaya gitu haha.Gua berhasil ngambil foto mukanya gita dengan diperbesar.Kebayang dong aibnya gimana?ha tapi menurut gua bagus kok..Udah gitu gua pake acara smackdown lagi sama gita gara-gara gita mau ngapus fotonya lucunya lagi difoto pake cameranya ayu yang buat masukin ke buku kenangan ckck. MAMPUS NIH GUA.pasrah aja deh gua!!


Seni rupa aneh-aneh aja lagi masa disuruh ngumpulin kliping tenteng batik ckck. Baru juga selesai dari tugas karyawisata eh disuruh lagi buat kliping ckckckc ada-ada aja tuh guru ckck.

Bahasa indonesia sebenernya gua bisa dapet baguss tapi cuma gara-gara satu kata aja jadi yahh gitu deh aduhh Trus tadi oom sianturi nyeritain beritanya lebay banget dehh ckck dasar
Trus tiwie kan ceritanya 9 bulanan nih sama si DAVID nah dia mau kasi cerita sama hasil karyanya dia gitu ke david ceritanya tentang awal kali tiwie kenal sama david sampe sekarng pas gua baca baguss sih baguss banget malah she so creative now!!Tapi pas diperhatiin lagi tanggal jadiannya salah damn!!untung gua liat si tiwie dah stress aja tuhh tadi yaudah gua benerin aja jadi tanggal 030808.ckck tiwitiwi.

Hufhh hari ini Gogirl edisi mei dah terbit hahah jadi gua punya bacaan dirumah haha

P.S BUAT RYAN JANGAN TIDUR LAGI DIKELAS HAHA






0 komentar: