BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Juni 2009

freakiefreakie day!

halllo blogger!suerr deh gua bosen banget dirumah gak ada apa-apa dirumah jadi pengagguran gua nih udah malah gak ada pemasukan lagi ckc. Ribet yeehh!

Libur salah masuk salah serba salah deh pokoknya

Hari ini gua bangun jam 09.30 biasalah kalo libur. Turun ke bawah nyari cemilan teruss nonton Disney channel.Eh abis itu nyokab gua telphone katanya dua kurcaci (sodara gua kezia and khaleb) mau kerumah gua ( Yess akhirnya ada hiburan) yaudah gua tungguin deh tuh mereka siduo kurcaci. Eh pas lagi makan tiba-tiba kezia dateng duluan ditemani oleh mbanya. "kak aku mau main pig yahh kak (pet society)".trus gua jawab "okelah". Pas kezia main gua lagi online msn yahh jadi kalo ada yang nyapa gua di msnan terpaksa gua balesnya lama.Oh iya si khaleb datengnya gak bareng kezia dia datengnya belakangan karena dia abis jalan-jalan sama mas indra katanya.

Khaleb dateng ramelah rumah gua dengan suara teriakan meraka manggil nama gua.Dan gua juga musti mondar-mandir liatin kezia khaleb soalnya si mbanya(kezia)lagi main pet trus adenya(khaleb lagi nonton dvd capek gua!yah gakapapalah itung-itung olahraga juga yengak! trus akhirnya gua bujuklah si kezia buat nonton dvd bareng sama khaleb tadinya gamau pas gua rayu mau juga dia. Pas nonton dvd mereka minta dibuatin roti yaudahlah gua buatin.Biasanya sih mereka kalo gua buatin roti gak abis eh tumben nihh abis syukurlah gak sia-sia dah gua buat roti buat mereka. Oh iya abis itu mereka minta muterin videonya subhan yang bareng streetball di EX yaudahlah gua puterin gara-gara khaleb pengen liat subhan.ckck.(kalo pada mau liat ada tuhh di baris video gua).

Pas mereka duo kurcaci pulang sepi banget rumah gua. Tapi tentram juga gua online msn gak ada yang ganggu hahah. Diajakin gita hari ini nonton GARUDA DIDADAKU. sebenernya gua males ikut alasannya i'don't have a lot of money and adalah sesuatu yang buat gua males. Tapi gita paksa gua ahh yaudahlah gua terima ajakan nihh orang ckck. Dan gua pun kembali melanjutkan tidur dan gua juga belum mandi (dasar lu gab!) Bangun tidur jam 3an gitu gua langsung makan. Yah ginilah gua kalo liburan dirumah. nothing special!.

gua berdoa semoga liburan ini cepat berlalu!!rugi gua gak ada pemasukan sama sekali mlah uang gua abis buat bayar uang kas!abadsf!

Hah gua laper nihh tapi gua takut ambil nasinya gara-gara ada kecoa rese dideket situ ahh malah emake gak mau tolongin gua ambil nasinya lagi ahhh kecoanya pergi kek!!

okelah!sampe sini dulu yahh postingannya besok pasti ada hal menarik dan gua bakal tulis disini oke!bye!

0 komentar: