BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009






Hari ini jadi gua sama semua(banyak soalnya) temen gua pada nonton garuda didadaku di pim 1 kirain gua enggak cukup rame eh pas masuk 21nya bbusett rame abiss dah!banyak ank kecilnya terutama anak-anak cowo.Mereka pada ngantri beli tiket untung temen gua christine ini pintar! dia ngebooking duluan tapi sayang kita dapat tempat duduk paling depan banget yang di bawah itu nih nomor tempat duduk gua L seat 15 . Pegel nih kepala gua.Tapi gak apa-apalah thanks yahh kistin!!
Garuda didadaku seru abis udah gitu sibayunya ganteng abiss.hahah.

About the story

Film yang dibintangi Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranagara, Maudy Koesnaedi, dan Ary Sihasale mengisahkan seorang bocah bernama Bayu. Bayu adalah anak kelas 6 SD yang memiliki satu mimpi menjadi pemain sepak bola hebat.

Setiap hari dengan penuh semangat, Bayu menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil men-drible bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana.



Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Heri adalah motivator dan 'pelatih' cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau mengikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional.


Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus.






0 komentar: