BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Juni 2009

Holiday

hari ini gua ke PIM bareng teman-teman saya hahah lydia,gita dan aldi(gita brother)seru abis udah yang pas mau perginya ujan-ujanan lagi ckck.Pas nyampe di PIM kita langsung ke 21 buat beli tiket rame banget disitu ckck sampe ribet gua.Kita nonton QueenBee jadwal mainnya sore bangetdeh ahh tapi gapapalah liburan ini. Pas abis beli tiket kita langsung ke foodcourt pim 2 rame gila(yaiyalah wong jam makan siang geb!)des mata gua langsung melek!hahah!tadinya sih gua gak mau makan tapi takut pas sorean gitu gua laper yaudah gua makan ajalah.Terus abis makan ngobrol-ngobrol gitu ahh ngantuks sebenernya gua lumutan juga sihh gua nunguin tuh film yang lama banget mulainya.Abis makan lydia sama gita pada makan ice-cream gitu (lo pada kagak kenyang apa yahh) ckck. Selesai makan ice-cream kita ke Gramedia cuma mau liat-liat aja sih sama nemenin lydia nyari majalah gadis eh taunya gak ada.

pas jam 4an gitu kita ke 21 cuma duduk-duduk nunggu plus foto-foto haha jam 4 21 gitu pintu dibuka (akhirnya) suer untung gua milih nih film buat ditonton ckck baguss banget filmnya kapan gua kaya Queen punya bodyguard yang keren banget kaya oka des mimpi aja dulu lo geb! ada ran sama twentyfirstnight di Queenbee keren deh ! Pas pulang gua gak bareng sama lydia gita aldi. Gua dah dijemput sama bokap di Daily Bread Ranch Market! hahah okelah sampe sini dulu bye bye

p.s : semoga liburan ini cepat berlalu!!

0 komentar: