BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 14 Juni 2009

1314

ok hari ini gua bakal ngepost tentang my daily activities di hari sabtu dan minggu

SABTU 13 JUNI 2009

sumpah dihari sabtu gua degdegan abis soalnya gua mau nerima raport dan pas gua kesekolah ternyata hasilnya baguss banget ratarata 7 lah semuanya yess.Abis ambil raport gua kan nongkrong dulu disekolah nah lagi ngobrol-ngobrol gitu dewo arma erick clement pada datengin gua sarita ma gita yaudah kita ngobrol-ngobrol trus masa katanya arma mau pindah ke HSKS jiahhh boong amet deh tuhh si arma hahah katanya arma lagi kalo gak HSKS dia mau pindah ke 12 biar jadi anak gahullll (pret).Eh tiba-tiba ada barongsai gitu lagi mau siap-siap nampil eh sih gita dah ketakutan aja akhirnya gua arma sarita dewo erick gitugitu semuanya pada bawa gita ke sibarongsainya hahhaha dia dah ketakutan banget pucet mukanya (L) hahahah. Abis itu gua pulang deh haha males disekolah.Pas malemnya gua gabisa tidur dan pas lagi ngutak ngatik Tv ada IBL yaudah gua nontonya aja seru solnya SATRIA MUDA VS GARUDA FLEXI BANDUNG yahh gua mah pasti megang Garuda dongg ada si sumargo ama kelly sumpah sebenernya garuda bisa ngalahin SM yahh tapi garuda mainnya pake emosiann sihh jadi kalah yahh mungkin mereka dah pada capek kali yahh maybe gab!

MINGGU 14 JUNI 2009

Hari minggu gua bangun dengan males-malesan masi ngantuk sebenernya hahaha biasa ritual di hari minggu pergi ke gereja pas di gereja busett dah anak-anak JC nya dikit amet lagi pada ikut HMC tapi seru kok hari ini hahahah sorenya gue ke bintaro kerumah opa gua hahhahaha banyak banget yang selamatin gua gara-gara gua naik kelas hahahaha makasihh yah semuanyaa

0 komentar: