BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Lanjutan today is thursday

haii blogger hahah kemarin gua males ngepost makanya bersambung(sah kaya sinetron aja)

kemarin pas mau fiting baju buat kawinan kakaknya sheila gua,kadek,anika,sheila ama mingming naik ojek.Men itu udah kaya mau partaii aja taugak konvoi gitu udahmalah kadek tegang banget naik ojrk haha nyantai ajalah dek.Abang ojek gua gak nyantai banget bawa motornyee ... gua takut aja jatuhh udah malah seneng nyelipnyelip PRETT dah pokoknya.

Pas sampe di tempat fiting adem banget banyak abangabang gak jelas gitu hih!Freak!hahah trus ngepasin bajunya deh hihi bajunya gatel abiss boss adat Jawa gitu deh hahah

Selesai fitng gua balik lagi ke sekolah sama tementemen gua lagilagi abang ojeknya gak nyantai bawa motornya Pret ahh tu abang


abis itu gua remed Janig pas selesai gua ngumpul sama anakanak dibawah eh pas pada mau pulang main kartu dulu deh sumpah SERU abis hahaee

0 komentar: