BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 04 Juni 2009

today is thursday

jadi hari ini gua antara males masuk dan semangat gatau kenapa.hari ini gua ada janji sama sheila mau fiting baju gitu buat diacara kakaknya kawin hari sabtu.Gua kepilih jadi penerima tamu (makasih yahhsheila sayangg).Tadi pagi gua nyampe jam setengah 7 rajin banget lo geb. Hampir aja gua ketbrak motor hahahha masi ngantuk kali gua yah hahah. Akhirnya gua duduk sendirian kaya kambing conge di sekolah PRETT!! yaudah gua liatin anakanak sd nyanyi buat misa tapi lamalama ngantukss. Akhirnya agatha dateng juga hah ada temen ngobrol juga akhrinya.Gak ada kerjaan akhirnya kita cuma mutermutter sekolah pas didepan tangga ibu Agnes dateng trus langsung bilang ke kita kalo ibunya rahmat meninggal OH MY GOD TUHAN YESUS gua kaget bangetbanget kasian sihh rahmat yang sabar aja yahh bung.gua langsung telphone gita eh tapi yang ngankat tante aee so i'm speak with her..

ta:"hallo"
gua:"hallo tante gitanya ada?"
ta:"gitanya udah berangkat tuhh knapa gab?"
gua:"yah,gini tante mamanya rahmat meninggal?"
ta:"hah?yaampun Tuhan Yesus meninggal?"(shock)
gua:"iya tante"
ta:"oh yauda gab gitanya dikit lagi nyampe kok pake ojek langganan"
gua:"oh,yaudah deh tante makasih yahh"
ta:"iya gab"

langsung gua kasitau tiwie ehh tapi gak diangkatangkat haduhhhh.Yaudah pas gua jalan keluar gua ketemu gita baru turun dari ojek pas gita turun ggua langsuung bilang alo nyokapnya rahmat meninggal behh dia kaget berat .

Yaudah pas lagi dudukduduk sheila dateng sambil bilang "eh itutuh bokapnya sih meri" yah gua cuma liat aja

ngga lama lagi kadek anika dateng oh yaudah berarti kita siap buat fiting baju

0 komentar: