BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Juni 2009

new project in holiday

yeahh thanks God akhirnya hari ini gua dikasih ide-ide cemerlang (akibat ngayal) jadi kan gua lagi dikamar terus gua tuhh ngerasa kamar gua butuh dimakeover eheh pas gua tidur-tiduran di kasur gua ngayal gimana kalo setengah dari tembok kamar gua gua tempelin foto-foto model dari berbagai macam majalah nah sekalin deh tuhh buat meja belajar sama ngecat tembok gua.

oh iya terus nanti di pintu kamar gua dibelakangnya gua lukis-lukisin gitu pakai cat air sama mau gua tempelin foto model-model gitu. Nah nanti setiap orang yang udah pernah masuk kamar gua musti kasih tanda tangan di pintu kamar gua and give a some comments for my room.

yahh gua sih berharap semogaa kamar gua jadi bagus dan cozy gitu . Semoga kamar gua jadi baguss, Amin amin

btw hari ini gua dapet sms ANEH!

ehh pas gua investigasi dari temen sd gua si kenneth ah pret!!

Liburan berlalulah kamu ayoayo cepet-cepet berlalu!MUAK nih gua sama liburan banyak maunya gua liburan. Gua masih dendama sama bu henni gara-gara dia duit gua abis ah i want my money back!!

0 komentar: