BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Juni 2009

LIBURAN = GENDUTAN

wuekz liburan gua suram men. Kerjaan gua selama liburan cuma makan,nonton,online,tidur ahh gitu-gitu aja gak ada yang special. Jalan-jalan cuma gitu doang. Rencananya sihh gua mau nginep di gegeth's tapi gatau kapan.hhahahha.

Hari ini gua cuma dirumah aja bangun tidur gua langsung online ngemil bentar sambil nonton chibi maruko chan di animax abis itu otp sama temen gua blablabla.adalah yah. abis telpon gua nonton ghost hunters sama the amazing race sumpah ghost hunters nyeremin abiss. jadi kaya ada rumah penginapan gitu namanya seven sisters bagus-bagus sih tapi menyeramkan haaaaaaaaaaaa.


Abis itu gua smsan sama temen gereja gua si nonie. Terus kita ngebahas tentang liburan yaudah gua kasih masukan aja gimana kalo liburannya di dufan soalnya emake punya tiket dufan diskon jadi masuknya cuma 75rb weits.

Oh iya hari ini PRT gua gamasuk lagi wth lahh! katanya anknya disunat apalah gitu pret!!gua juga nihh yang kena!


gua berdoa dan berharap semoga liburan ini cepat berlalu gua pengen masuk sekolah cepet-cepet!ahrghhhhhhhhhhhhh

0 komentar: