BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 11 Juni 2009

TUTUP TAHUN

kemarin sekolah saya ngadain tutup tahun gitu deh sebenernya acaranya enakk banget tapi sayangnya acranya gak dibuat malem padahal kalo dibuat malam pasti seru abiss (yakin gua) truss disur pake rok OMG tolong yahh osis kalo buat tema jangan aneh2 napa saya ndak punya rok ckckc.Jadilah kemarin semua cewek disekolah kliatan anggun hahahah.Sumpah acaranya gak ngebosenin sih tapi panas gua didalem ruangannya.udah gitu kelompok karyawisata gua menag lohh hahah.oh iya abis itu gua sama temen2gua fotofoto yah biasalah yahh anakanak narsis emang garagara pada makan dulu yaudah ke d'costlah kita buat makan sumph yahh nasi gorengnya sebenernya enak tapi pedessnya minta ampunn.Abis makan tadinya semua anakanak pada mau kerumah gita buat nonton ehh cuma sheila,mingming sama jahet aja yang kerumah gita. Haha di gita's kita nonton promnight seru filmnya udah gitu kita sedikit ngobrol-ngobrol gitu tentang anything lah that's all for today bybye

0 komentar: