BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 30 Juni 2009

Weird dream

gatau kenapa gua dari hari jumat mimpi aneh terus.Hari Jumat tuhh gua mimpiin opa gua yang udah meninggal terus opa gua itu malah kena sakit stroek di mimpi gua. Nyokap gua sama bokap malah beerantem sama opa gua itu kasian amet sampe nangis gua mimpinya.Itu mimpi aneh pertama gua.

Yang kedua kalinya hari sabtu. Didalem mimpi gua ceritanya gua lagi ngumpul-ngunpul sama sodara-sodara gua di rumah tante gua. Terus tuh pocong liatin gua sama sodarsodar gua gitu
merinding gua

hari ketiganya mimpi gua konyol. Jadi gua mimpi temen gua si gita dateng ke gua terus nagis2 gitu eh tiba-tiba si tetoet(sensor) datengin gita terus gita kawin sama tetoet itu. Eh terus gita cerai kawin lagi sama hrr (nama disensor) dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya hahahahah.

Aneh kan mimpi-mimpi gua ckck.

0 komentar: