BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 30 Juni 2009

ANCOL = FUN

jadi hari senin tuhh gua ke ancol tepatnya ke ATLANTIS berenang bareng kezia dan khaleb duo kurcaci ini haha. Jam 7 berangkta dari taman asri menuju ancol kezia sama khaleb udah cerewet aja pengen buru-buru nyampe ancol. Gua juga sih.

pas nyanpe tiket masuk ancol mahal juga 140rb masuk atlantis 70rb ckck.eh pas mau masuk bunda muntah gara-gara maag ahh get well soon bun!sebelum berenang gua makan dulu sama adik-adik gua ini sih khaleb karena pengen buru-buru berenang makannya gak bener ah bejo.

Pas selesai makan kita langsung nyebur pertama-tama sih main ke kolam yang cetek seru! Terus ke kolam arus akhirnya si kezia berani juuga sampa-sampe kezia naik 5kali perosotan yang tinggi itu bareng gua hahah dasar tuh anak kocak dah.

selesai berenang kita semua ke putri duyung liat-liat kamar buat liburan. Eh ternyata penuh gajadi deh

ahhhhh pokoknya hari ini seru abiss dehhhh!!

0 komentar: