BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 Juli 2009

Practice practice and practice

hallo blogger kemarin seru banget jadi gua tuh ada latihan musik di gereja gua sama rapat tim inti (gua termasuk lo jadi seketaris hahah) Pas latihan musik gua disusu main gitar mainin lagunya betapa dalamnya gitugitu dah ehh ggua bisa hahah HEBAT. Terus abis latihan gua ngomongin tentang outbound sama si domi dan nonie. Eh si pika datengin domi minta maaf ke domi gua gatau kenapa eh pas nanya domi ternyata pika itu nabrak metromini pake mobilnya oji oh my god!

Udahyah masalah pika gausah dibahas hahah.lanjut.Pas lagi latihan buat hari minggu, Gua sama nonie curhat-curhatan hahah soalnya kita kan gak tugas hari minggu. Terus main coret-coretan spidol sama si domi ehh tapi si dominya malah main pake lem uhu ahhhh. Gua kena lagi dikaki banyak banget sampe ngebersihinnya aja sakit-sakitan gara-gara bulu kaki gua juga kena ihhh sakit jadinya.

Abis itu gua sama my SOULMATE (maria dan jejes) foto-foto gajelas sampe diketawain sama anak 82 ahahahahah. Maria tewrus bergaya alay dan ceritain tentang ibu-ibu beli pop-ice sumpah tuhh cerita sampe bikin perut gua sama pika jejes sakit gara-gara dengerin ceritanya maria mamen hahhaah

Pas jam 6 rapat tim inti kan yah terus ngomongin tugas-tugasnya apa aja okelah tugas gua cukup rumit juga tapi gapapalah dalam Tuhan semuanya rebes dah!gaya lu gab! ngomongin tentang lliburan buat JC itu outbound dan buat tim inti Dufan yeah yeah seneng gua!!

Udah pokoknya hari ini suer gua seneng BANGET ketemu sama anak-anak JC tersaiang.

BYEBYE

0 komentar: