BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

happy SUNDAY!

happy birthday tiwie and khaleb!

so today it's a beautiful day i can feel the new energy!!gatau kenapa gua semangat aja hari ini hahahah. Abis JC nanti gua sama pika mau ngajakin anak-anak ke FX tepatnya gereeja Kingdom Generation Community at the only one club lt 5 (promosi). Anak-anak sih diajakin pada mau tai cuma sedikit akhirnya yang bisa cuma gua pika jejes oji maria nuel leo. Eh tiba-tiba ada thony sama amsal pas pika ajakin ke FX akhirnya mereka mau iut!yesyesyes!!

pas mau ke fx sebelumnya kita makan di rumah makan padang weitz enak banget makanannya malah murah lagi nasi ayam bakar plus es teh manis cuma 10rb.Okelah we're ready to go! naik taxi gak apapalah h nasib kurang beruntung supir taxinya dodol! masa dia mau bawa kita ke bursa efek?! maun ngapain juga! hahaha.

Pas nyampe eh udah dimulai acaranya trus yaudah kita nyanyi-nyanyi aja. Pas udah mau pulang si pika ngebet foto sama subhan katanya pika SUBHAN GANTENG ABISS!! yeah i know it pik!!





terus karena masih pengen foto-foto akhirnya kita juga foto-foto bareng ka irwan





abis itu ka irwan naya-nanya sama kita dariman gitu-gitu trus dia juga ngajakin kita buat ikutan audisi gua sih diajakin sama oji tapi gua gamau ah next tme deh ji yahh.Akhirnya yang ikutan audisi cuma thony (audisi main drum) leo micky(audisi singer) kalo thony udah ketauan dia lolos.nuel micky nanti dikabarin.

gua,pika,jejes,oji gak langsung pulang tapi kita nongkrong dulu di es teler 77 minum-minum gitulah.terus berlanjut deh nyari taxi.

Acara gua sih belum selesai gua musti kerumah khaleb buat makan-makan hahah okelah cukup buat hari minggu byebye!

0 komentar: