BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

surprise for tiwie




udah lama nih gua ngerencanain ginian sama gita kita be2 jadi kaya seksi repot . Akhirnya sukses juga check this out!


nihh si tiwie lagi nyuci rambutnya gara-gara diceplokin telor tepung dan fanta kasian! hah abis itu si tiwie malah peluk gua yahh abis lah badan gua ama kaya tiwie tapi masih lumayanan gua lah tiwie mah bau amis banget gua?enggak lah yahh kan gua meper ke gita





nah ini sih irvin lagi mau disiram sama si irvin terus si irvinnya kaya kabur gitu lari-larian gak jelas kaya anak ilang deh lo vin.Terus gua mencoba untuk menceplokan telur juga ke si ryan tapi nihh orang malah lari terus dari gua sama temen-temen ahh padahal seru tuhh liat aja ryan tunggu pembalasan gua!


ryan lagi menyelamatkan diri nihh huaa

abis main-main air gajelas kita langsung masuk kerumahnya tiwie untuk membereskan diri masing-masing dari kebauan abis itu ngegosip deh



gaya baru gita


si sarita menjadi korban kekerasan dalam pertemanan



kedodolan temen saya citra.ngapain sih lo cit?!

si tiwie lagi nunguin kakaknya beli makanan dan gitapun narsis sendirian.ckck



Setelah perut kita kenyang kita memutuskan untuk ke sekbil hoaa seru nih. anak-anak cowo gitu segala pada pakai sepeda ckckc kuat yahh merea gua sihh ogah makasih banget . Dan lydiapun terserang penyakit mag oh kasiann.




si irvin romantis banget berduan sama krisna prikituw

lydia lagi merintih kesakitan kasian


Dan akhirnya samapai juga di sekbil Mcd wow rame sama anak-anak gahul bintaro ckck. terus malah ada temennya citra lagi seremm banget nyemoke gitu trus yah gitulah mukanya kaya mbantenk pret.


tiwie dan lydia asik menikmati pesanan mereka


sigita dan si lydia hahaha

okelah cukup buat hari senin cape nih tangan gua ngetik byebyebyebye

0 komentar: